Kamis, 17 November 2011

Restaurant unik diatas karang di pantai Michanwi Pingwe, Zanzibar-Tanzania!

restaurant unik diatas karang pantai zanzibar

Restoran ini bukanlah restoran yang biasa anda temui dipinggir-pinggir jalan atau saat Anda pergi makan malam bersama keluarga. Yang menjadikan restaurant ini begitu unik adalah karena lokasinya yang tepat berada di atas karang!.

Jika memang penasaran dan ingin merasakan nikmatnya makan di atas karang, Anda bisa mendatangi sebuah restoran karang atau The Rock Restaurant, sebuah restoran yang dibangun di atas batu karang, di pantai Michanwi Pingwe, Zanzibar, Tanzania.

Di restoran ini, Anda dapat menikmati hidangan laut yang selalu segar dengan suasana pemandangan pantai yang indah. Maklum, pemilik restoran pun adalah seorang nelayan sehingga setiap hari menyajikan aneka hidangan laut yang segar untuk pengunjung.

Namun karena restoran tidak buka setiap hari, maka Anda harus melakukan pemesanan terelbih dahulu. Untuk masuk ke restoran ini, pengunjung dapat menggunakan perahu atau cukup dengan berjalan kaki saat laut sedang surut.

Menu yang ditawarkan di restoran ini , seperti menu pembuka Catalana Crab Salad. Merupakan salad segar dengan perpaduan daging kepiting, tomat, paprika hijau, bawang, dengan perasan jeruk lemon dan minyak zaitun.

Untuk menu utama ada The Rock Special, yaitu lobster, udang ukuran besar, fillet ikan dan cumi-cumi yang semuanya dipanggang. Tak ketinggalan ada berbagai pilihan sampanye dan wine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar